Selasa, 01 Mei 2012

Siska Gustiyani

siska alias sikil. yap! gue panggil dia sikil, sikil itu sahabat gue yang paling gak munaaafik seantero jagat raya dan seluruh isinya muah muaah deh gue sama sikap lo yang satu iini kil. elo banyak menasehati gue soal cinta, karna kisah cinta kita beda tipis ya kill hiks :'( oh god! melenceng lagi-_- elo sahabat gue yang paling ga pernah lupa solat, elo sahabat gue yang paling alim yang pernah gue temui, soalnya jarang jarang ada anak alim yang mau temenan sama anak kayak gue gini-_____-haha. gue doain ya killl semoga cita-cita lo ke jepang dapat terwujud, semua itu bisa kewujud kok kill asaaal elo tetep rajin beribadah dan baca surat waqi'ah tiap bangun tidur xD jangan lupaa tahajuuud yaaa kiiill :* cipok(eh gajadi deh islam melarang cipokan wkwk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar