Sabtu, 31 Maret 2012

when you're gone feb 9th 2012

*waktu bergerak maju dan semakin lama frekuensi pertemuan kita semakin jarang, kita menjadi teman yang menjauh selanjutnya, hidup berlalu begitu saja hingga gue lulus SMA nanti.

*tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak berbalas.

*jika cinta bisa membuat kotoran menjadi rasa coklat, cinta yang tak berbalas bisa membuat coklat menjadi rasa kotoran.

*ini yang ironis RS adalah orang yang berhasil menghilangkan rasa selai kacang di lidah gue.

*sekarang semua yang ada di sekeliling gue udah berubah, semua sudah berubah, bergerak maju dengan kecepatan yang tidak bisa gue prediksi sebelumnya. tp kenapa sampai saat ini, setelah sekian lama, selai kacang di lidah gue masih terasa hambar.

*setiap ada orang lewat, gue selalu memperhatikan apakah itu dia? lalu pikiran gue membayangkan dia datang melalui pintu itu, tampan dan atraktif.

*apapun masalah kita, serumit dan sekompleks apapun, orang lain akan tetap berjalan dengan hidupnya seolah tidak memperdulikan, life must goes on.

*aneh, dikaca ga keliatan apa2. padahal diluar ada pemandangan untuk diliat, tp begitu gelap. mirip seperti hubungan gue dulu sama dia, hubungan kita bisa begitu gelap padahal kita berdua tau, seandainya saja lampu itu dinyalakan atau bulan lebih diterangkan, maka kita akan bisa ngeliat pemandangan indah. kata plato, yang namanya gelap itu gaada, yang ada itu kekurangan cahaya. mungkin kita sudah meredup :')

*pada kepercayaan yang sudah lama sekarat, lalu mati diam2. mungkin janji yang kita ucapin dulu bisa dengan gampang dilupakan setelah kita mulai membuat janji yang baru, janji yang juga tidak bisa ditepati.

*dan saat ini, setiap gue memandang dia dari belakang, pertanyaan besar itupun timbul. apakah sekarang saatnya berakhir?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar