Sabtu, 31 Maret 2012

Suci Rianti

suci alias uchi alias ucus. dari semua itu gue selalu panggil dia uchi. gue ngerasa comfort sama panggilan itu.elo temen sebangku gue selama 3 tahun di SMA. yap! kklimaks banget, 3 taun tuh apaya? gue kaya orang pacaran sama dia-__-amit gilak! elo selalu ngegandeng tangan gue apapun yang terjadi, elo temen yang aneh sementara semua temen gue pada kontra sama Rs elo tuh pro banget gue sama RS. kayanya elotuh udah bisa baca hati gue deh huhuu :( haduuuuuh udah-udah. elo itu sahabat gue yang paling sama kebiasaannya sama gue, elo itu sahabat gue yang bibirnya paling eksotis(monyong) elo juga sahabat gue yang paling seksi(montok pantat doang) elo itu sahabat gue yang punya penyakit ngambek stadium19 dan bahaya kalo engga segera di operasi, sering banget lo ngambek sama gue cuman krn hal sepele, tp guesih udah egp kalo elo ngambek. soalnya setelah elo minum obat pilkita juga kondisi lo akan pulih kembali seperti biasa tanpa pernah ngerasa ada masalah sebelumnya(amnesia) elo bakalan menuhin blog bgue kalo gue cerita semua tentang lo disini. elo sahabat gue yang gaakan pernah gue lupain chi. u're my bestfriend always and forever :* *cipokkencengbangetmeskibadaimenghadang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar