Selasa, 01 Mei 2012

Ayudiah Permata

ayu alias chonsa tapi gue amit amit banget manggil elo chonsa. zzz. elo temen gue yang paling maniak sama korea, elo temen gua yang punya penyakit yang udah parah banget dan bakalan segera mati kalo gak di oprasi. elo di diagnosa dokter kalo umurnya udah gk lama lagi. yap! elo elo punya penyakit 'bengek' stadium akhir. bengek setiap ngeliat semua yang berbau korea, bengek ngeliat temen gue anto yang mukanya rasa semi korea. elo itu temen gue yang mulutnya paling gk bisa di rem, gue pernah sih sakit hati sama omongan lo tp sekarang gue juga udah lupa kok, gue selalu lupain semua kejahatan orang sama gue, termasuk kejahatannya si RS ke gue*eh-___-elo itu orang yang gue jadiin contoh juga yu selama gue galau. gue fikir2 elo ajatuh bisa gitu jomblo sampe sekarang dan elo masih tetep hidup sehat wal afiat kok. so? kenapa gue harus tangisin kepergiaannya RS? elo satu dari sekian banyak waita single sukses yang gue jadiin pedoman hidup. :* cipok dari lihongki dahsyat banget pake kiriman dari tkw korea isinya permen karet makin dokenyot makin mantep xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar