Sabtu, 10 Maret 2012

can't see mother monster live concert :'(

yap! sesuai judulnya. gue gak bisa nonton konser kebanggaan mami gue :'( i can't see u @ladygaga huwaaaaaaaaaaa Can't hold my tears. gue gak bisa nonton juga karna kesalahan gue sendiri. yang gak pernah bisa nabung. nabung dikit langsung buat beli pulsalah, makan di mcd lah bareng temen temen gue. mana bisa nabung..maafin fira yaa mami yaa. tapi gue tetep paws up kok mih! :') good luck yaa buat konser mami nanti tanggal 3 juni 2012. konser terbesar se asia tenggara. lebih dari di singapura! keren banget! awesome! takjub. mami langsung bawa 9 pesawat jet nya kesini plus 32 kontainer buat bawa panggung sama sound system sendiri. gue tau kenapa mami ngelakuin itu, mami gak mau ngecewain little monster di indonesia. begitupun aku mi. meski aku gak bisa nonton mami, aku tetep usaha buat selalu update tentang mami. bukinya nama blog ku juga terinspirasi dari lagu mami yang MONSTER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar