Sabtu, 10 Maret 2012

past and future

gue gak pernah tau apa yang sekarang lagi direncanain tuhan buat gue. gue percaya tuhan punya jalan terbaik buat gue untuk kedepannya. gue baru putus sebulan yang lalu, yah..mungkin itu emang salah gue juga yang terlalu jual mahal sama pacar gue sendiri waktu itu. dan sekarang yang ada cuman penyesalan gue. dan hingga sekarang susah banget buat gue lupain dia, dia yang 1.5 tahun sama gue. mungkin kesan orang orang gue tuh lebay, cuman karna cowok aja sampe segininya. tapi yang tau perasaan gue, ya gue sendiri, bukan orang tua gue ataupun temen temen sekeliling gue. gue ngerasa ini karma buat gue dari tuhan. karna gue udah nyakitin kak suci, kakak kelas yang dulu sempet jadi pacar rizal juga. yah entahlah gue ngerasa gitu. gue udah coba sms kak suci, tapi nomernya gak aktif. gue cuman mau minta maaf sama lo kak, sekarang gue ngerasain gimana jadilo. dan itutuh gak enak banget. blog ini gue buat sengaja buat past and future gue :)
gue harap kalian ngerti dan gak ilfil bacanya :''' semoga kalianngerti perasaan gue. setelah gue tau dia jadian sama cewe barunya yang gak mungkin gue sebut disini, kita sebut aja si K. dia yang berhasil buat rizal benci sama gue, terhitung semenjak mereka 1 bulan jadian tgl 9 maret.entah kenapa bukan gue kepedean atau apapun gue masih ngerasa a part of rizal's heart itu masih ada buat gue. mungkin gak sepenuhnya tapi setidaknya ada. gue sering berdoa sama allah, ya allah kalo sendainya dia baik buat fira. tolong balikin dia buat fira dengan rencana indah-MU, tapi kalau memang bukan dia, tolong buang dia jauh-jauh dari hati dan pikiran fira. fira mau ujian nasional ya allah :'(. yap! sekaran adalah bukan waktunya gue untuk bergalau-galau ria, tapi buat belajar. gue udah coba berbagai macam soal di depan gue berserta buku catetan rumus gue. gue bisa jawab dengan jawaban yang mungkin benar, tapi damn!! pikiran gue masih gak pernah lepas dari lo :'( get away from my mind! cause i can't...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar