Senin, 19 Maret 2012

don't forget the past!

yap! sejarah emang bukan hal yang penting lagi, tp sejarah mempunyai banyak hal yang bisa kita ambil. gue ga pungkiri gue tipikal oreang yang paling seneng ngungkit masa lalu tp kalo ternyata masa lalu gue itu ga berguna buat apa? yeah! masa lalu cinta gue tuh nyakitin banget. tp sumpah gapantes banget buat gue tangisin. apapun masalah gue, orang ga akan peduli. terakir gue posting di blog ini tentang masalah perasaan gue adalah gue akan terus berharap tanpa berhenti, tp kali ini gue mau teriak "gue capek woy lo giniin!" gue mau berterimakasih banget sama sahabat gue si regina audry monyet cantik gue satu itu bikin gue sedikit lebih engeuh tentang dia. disini gue gamau marah-marah atau apapun. gue cuman mau bilang bahwa masalah gue tuh gak ada apa apanya dibanding mereka yang diluar sana yang masalah mereka itu jauh lebih kompleks daripada hanya sekedar masalah perasaan kaya gue gini. ga guna! gue dapet jawaban dari tuhan tentang masalah gue saat gue lagi nungguin bokap di halte hari sabtu tanggal17 maret. gue sadar kenapa tuhan ngasih cobaan ke  gue segininya, apa salah kalo kita punya perasaan yang tulus sama orang? apa salah? gue rasa engga. mungkin emang belom untuk sekarang perasaan gue ini diterapkan. mungkin nanti. kita tidak akan pernah tau jalan pikiran tuhan, apa tujuan tuhan membuat kita menangis hari ini. kita gatau. sepinter apapun manusia tidak akan ada yang pernah mengetahui jalan pikiran tuhan. we never can guess what god thinking about. sama halnya kaya dunia ini. kita ga pernah tau bagaiman ini semua dibuat. kita ga tau apa tujuan tuhan ngebuat dunia ini jika di dunia ternyata banyak sekali dosa yang dibuat manusia. satu hal, 'kita tidak pernah tau' semua rahasianya. sesulit apapun masalah gue, org ga akan peduli. dan semua akan berjalan seperti biasa. sama halnya dengan bumi. meskipun asteroid bertabrakan satu sama lain dengan benda langit lainya, bumi akan tetep berotasi para porosnya dan akan tetap selalu berevolusi pada orbitnya untuk satu tujuan, yaitu mengelilingi matahari. begitupun dengan gue yang harus terus berjalan ke depan dengan cita cita gue tanpa haruus memikirkan masalah perasaan gue yang terluka. semoga tuhan mengampuni dia o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar