Selasa, 01 Mei 2012

Windha Roma Pangestika

windha alias juho alias juwil. panggilan gue ke dia absolutely juwil. karena kita tergabung dalam geng kiwil. elo tipikal orang yang heboh naujubilah minjalik, kayak orang cacingan. elo adalah salah satu wanita penghibur gue ketika gue sedang galau karna RS, elo salah satu dari sekian banyak wanita kurus(tepos) yang mengagumkan. elo heboh banget kalo sms an sama kakak stan, emang sih maderah banget kalo kita pacaran sama anak stan, drpd ngendep sama anak SMA macem rijal *eh-_- sumpah gue tuh kalo lagi ngumpul sama kalian tuh gue bisa banget lupain RS. tp kalo udah di rumah mah :( galaaau lagii. udah udah cukup ngomongin RS nya! elo temen gue paling baik, elo tukang pulsa paling sbar. pokoknya lope lope banyaaak deh buat elo wiiil. :* cipok kenceng sampe ngegelinding kelapangan terus diliat ego eh langsung disamperin rival diajak ke bang bewok xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar