Selasa, 01 Mei 2012

Furry Agnestya

furry alias uwil alias uwie. gue sih panggil dia pasti uwil lah. secara kita tuh tergabung dalam geng kiwil bareng juwil. kita bangga dengan rambut kita yang kiwil ini.rambut asli coy! no bonding wkwk. elo adalah orang kedua setelah icha anak XII IPA1 yaang gue jadiin panutan, elo cewek yang menurut gue punya kharisma tersendiri buat mikat cowok, tp elo lebih milih single dulu dan mengabaikan yang namanya cinta saat elo menuntut ilmu. dan gue suka itu! gue pengen banget kayak elo wil demi apapun. elo tipikal orang yang mudah banget akrab sama benda mati macem laptop, elo tuh kalo udah bersenggama sama laptop tuh beeeuuh...gak bisa dipisah coy! elo manusia paling kebo sepanjang abad yang pernah gue temui, elo juga tipikal orang yang menurut gue gamau diusik saat ngerjain soal, tapi selama ini dan sejauh ini, gue sih fine fine aja ama sikap lo yang satu ini.elo wanita yang bertipikal kayak mbak-mbak salon, gue aja kenal pembersih komedo dari lo. hehe. makasiiih bangeet ya wiiil selama ini udah jadi temeeen baiik gueee :* cipok basah sambil gigit lidah dan gk akan lepas sampe kita keterima STAN xD

1 komentar: